Minggu, 14 Desember 2014

Aku Kembali,, Mungkin dari sebuah Perjalanan....

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Semoga hari ini semuanya sehat Wal Afiat

Rasanya telah lama aku tidak menulis,, blog ini juga terlihat usang dengan debu di mana mana,, hehehe

Aku baru kembali dari sebuah perjalanan panjang, tentang sebuah cinta, duka, dan perjuangan. November lalu aku menulis sebuah puisi,, mungkin puisi ini menjadi sebuah oleh-oleh dari perjalananku yang begitu melelahkan,,

Semoga bermanfaat ^_^

Bau basah di akhir november kembali menyapa,,
Gemericik ini kembali menjadi nada yang mengikuti ritme jemari yang mengejar tuntutan kewajiban sebagai pelajar,,,
Di kota ku sekarang,,,
Bau basah ini sebagai aroma yang menelusup menjadi semangat

Seiring dengan udara yang kuhirup disetiap detiknya,,,
Aku berdoa semoga dikotamu,,
Walau jarang kau meraskan bau basah di bulan november ini,,,
semangat itu akan tetap menelusup disetiap udara yang kau hirup,,
Walau kutahu udara itu tak lagi segar,, sesegar udara di kotaku

Aku merindukan kota kita, dan mungkin di kota kita bau basah pun sedang menari bersama gemericikk,,

 Entahlahh

Apapun itu aku merindukan kota kita
Kota tempat kelahiran kita, kota yang mempertemukan kita
Kota tempat pertama kali aku jatuh cita kepadamu
Ingin kuselesaikan segera kewajiban ku dikotaku sekarang
Kuharap kau segera pula menyelesaikan kewajibanmu dikota itu

Hingga tiba saatnya kita pulang di kota kitaa
Kota yang sesungguhnya bukan milik kita tetapi milik sebuah cerita yang disebut kenangan
Yang kini sedang ku ceritakan pada hati yang sedang merindu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar